Life of a Gal

Please do NOT Take anything from this site and use for your own purposes

Wednesday, January 31, 2007

Andai ku Tahu

A song that really make me take a note...Kinda reflects on all of us eh?

Andai ku Tahu - Ungu

Andai ku tahu…kapan tiba ajalku
Kuakan memohon, Tuhan tolong panjangkan umurku
Andai ku tahu…kapan tiba masaku
Kuakan memohon, Tuhan jangan Kau ambil nyawaku

Aku takut akan semua dosa-dosaku
Aku takut dosa yang terus membayangiku

Andai ku tahu…Malaikat-Mu kan menjemputku
Izinkan aku mengucap kata taubat pada-Mu

Reff:Aku takut akan semua dosa-dosaku
Aku takut dosa yang terus membayangiku
Ampuni aku dari segala dosa-dosaku
Ampuni aku menangisku bertobat pada-Mu

Aku manusia yang takut neraka
Namun aku juga tak pantas di surga….
Andai ku tahu…kapan tiba ajalku
Izinkan aku mengucap kata Taubat pada-Mu

Thanks to Lihin who introduced me this song..Hahaha...

See Ya Slacker & Loserz!!!